Home Alone 1

Minggu, 24 Agustus 2008, benar-benar hari yang saya nantikan dari dahulu kala. Hari apa itu???hari dimana saya benar-benar sendiri di gedung D4 Politeknik Elektronika Negeri Surabaya πŸ˜€ .

Aroma-aroma akan home alone sudah terasa waktu saya akan masuk gedung D4 dimana laboratorium jaringan komputer berada. Pintu samping di kunci, lampu lab di gedung c mati semua, lab TA di gedung e, mulai lantai 1 sampai lantai 3 mati.

Muter sebentar ke pintu utama, tutup, tapi untung nggak di kunci. Buka pintu, masuk,surprise…………………..gedung yang selama 6 bulan terakhir ramai setengah mati oleh suara-suara pejuang TA sekarang benar-benar telah kehilangan ramainya.

Pandangan pertama ke ruang-ruang kelas yang biasanya masih ada satu, dua orang yang browsing lewat wifi hari ini mati semua lampunya, tengok sebelah kiri, lab ta di gedung e;lab-lab ta-nya anak listrik;yang biasanya on 24 jam hari ini off semua. Kehidupan yang tampak di lobi cuma sebuah layar monitor sentuh di terminal umum yang biasanya di pakai untuk mengakses nilai para mahasiswa. Jalan pelan-pelan menuju ke lantai 3, lantai di mana lab jarkom berada. Surprise ke dua, semua lampu lab baik di gedung c,d,e yang tampak dari koridor depan mati, cuma lab kontrol cerdas yang nyala, itupun kemungkinan besar nggak ada orang.

Masuk kamar mandi lantai 1, lampu mati, kamar mandi kering, berarti memang benar nggak ada orang di lantai 1 bagian depan. Naik tanggak pelan-pelan ke lantai 2, tengok kanan-kiri, lampu masih mati semua. Lanjut lantai 3, lampu masih mati semua, cuma ada 1 ruang kelas yang kosong dengan lampu nyala. Coba lihat ke bawah, ke arah perpustakaan, hasil sama, tidak nampak tanda-tanda kehidupan.

Dari cerita di atas dapat di ambil kesimpulan bahwa saya sedang sendirian di gedung ini (paling tidak di koridor depan, belum ngecek ke belakang πŸ˜€ ).

Leave a comment

Filed under Curhat

Leave a comment